Cara Menghapus Gambar di Gallery auto backup

Ada-ada aja,,,, ini dia cara yg paling simpel dalam menghapus aotuback up data pada hp atau android sobat

Now you are at Hana Thasia Putri personal blog

pasti pernah kan

Pas liat gallery di Hape Samsung android (kebetulan punya saya Samsung Grand Duos) tiba2 ada folder auto backup dan isi dari folder tersebut adalah picture2 yang telah qta hapus sebelumnya #shock :O

Dan anehnya ???? Waktu mau di hapus ? Malah tidak bisa (tidak ada gambar delete)…. #moreshock

Fiuh,, akhirnya saya menemukan caranya (seneng banget euy,,) secara ada objek2 yang tidak layak foto malah terfoto #ups :p ,,, ditambah HP saya sering di gunakan oleh ponakan saya yg masih kecil2,, bisa berabe euyyyyyyy .wkwkwkwk

So,, this is the way you can delete it instanly without open G+ and blahblahblahblahblah (ribet lah pokoknya,, ga ngerti saya)

1. Buka settings/pengaturan
2. Application manager/ manajer aplikasi
3. ALL /Semua
4. Gallery
5. Click on Clear data and Clear memory

Voilaaa…. Now u can back to your gallery,, and see ??? Masih ada gak ? Folder auto backup nya ?? Gak…

View original post 64 more words

Leave a Reply

