Mereka Membalas Bukan Menghukum

Mereka Membalas Bukan Menghukum

Miris jika melihat umat muslim sedunia berduka atas dibakarnya seorang pilot Jordan yang berkoalisi menyerang mujahidin. Lalu ramai ulama berfatwa menyuarakan haram menghukum dengan api?

Ya Rabbi..
Tunjukilah kami dengan cahaya Mu.
Kenapa mereka tebang pilih dalam hal ini?
Coba antm fahami bolak-balik tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ini bukan hukuman namun balasan. Coba fikir dengan jernih tanpa nafsu. Mereka sedang membalas penyiksaan orang-orang kafir dan munafik terhadap pembakaran ratusan muslim di mesir, pembakaran (bom, roket) untuk jutaan jasad-rumah-sekolah-negara bahkan peradaban di bagdad, syam, palestine dan lainnya. Buka mata!!!

” ﻭَﺇِﻥْ ﻋَﺎﻗَﺒْﺘُﻢْ ﻓَﻌَﺎﻗِﺒُﻮﺍ ﺑِﻤِﺜْﻞِ ﻣَﺎ ﻋُﻮﻗِﺒْﺘُﻢْ”

Dan jika kamu membalas, maka balaslah dengan (balasan) yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepada kalian…” (An-Nahl: 126)

Singkirkan belenggu syaitan dimata dan jemarimu saudaraku. Kemarin saya menyaksikan satu ruas jari kelingkingnya hilang diserempet motor di bandung, rasanya hilang seluruh kaki kami. Lalu bagaimana dengan perampokan kehormatan muslimah di timur tengah sana? Bukankah jika engkau jujur dengan keimananmu maka tubuhmu juga akan merasakan sakit?

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى (رَوَاهُ مُسْلِمٌ).
Artinya: “Perumpamaan orang-orang mukmin dalam berkasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam”. (HR. Muslim, dti Nu’man bin Basyir).

Mari berfikir seimbang, tanya nuranimu ya akhi..
Jika kita tidak berdaya mengumpulkan harta atau melangkah membantu mujahidin, maka jangan gunakan jemarimu untuk menyeru dan bersatupadu dengan pasukan salib memerangi kaum muslimin!!!

Ya akhi..
Dalam kondisi perang itu sulit rasanya untuk narsis di medsos seperti Youtube, facebook, twitter.. dan semuanya bisa direkayasa. Bukankah disana berkumpul intelejen kafir dan munafiqin semisal Nushairi, KGB, CIA, MOSSAD dan sebagainya untuk menyukseskan pembantaian jasad dan lalu memecah kaum muslimin di belahan dunia lain.

Barangkali setelah ini antum berkata; inilah pemikiran khowarij, maka ketahuilah. Ketahuilah ya akhi, bahwasannya bergabung dengan ahli maksiat untuk memerangi orang kafir harbi itu jelas lebih terhormat!!

Ditulis Oleh:
Nuruddin Al Indunissy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s